MEJA TV


 Komposisi warna pada ruangan sangatlah penting untuk menciptakan kenyamanan dalam gaya interior minimalis. Saat memilih furniture minimalis, pastikan memilih perabotan dengan warna netral seperti putih, abu-abu,beige, atauivory Palet warna netral merupakan pilihan paling aman agar furniture minimalis dapat melengkapi interior ruangan secara keseluruhan. Jika ingin memanfaatkan warna kontras sebagai focal pointruangan, cobalah memainkan warna pada dekorasi ruangan.

Meja TV yang kita miliki di rumah pastinya tidak hanya berguna untuk menaruh TV saja, tapi juga sebagai tempat benda elektronik lainnya. Di atas meja TV, kita bisa meletakkan DVD player untuk acara menonton seru bersama keluarga. Kita juga bisa menyimpan koleksi CD film pada meja TV. Tidak hanya itu, meja TV juga bisa menyimpan video game kesukaanmu. Dengan demikian, aktivitas menonton film serta bermain video game jadi lebih mudah dan praktis.

Meja TV berkualitas baik dan berbahan kuat agar umurnya tahan lama. Apalagi jika meja TV milikmu menopang televisi sekaligus barang lainnya yang cukup berat. Memilih meja TV yang bermutu tinggi, meski sedikit lebih mahal, sebenarnya bisa menghemat anggaranmu dalam jangka panjang loh. Karena meja TV berkualitas buruk akan lebih cepat rusak, sehingga kamu perlu mengeluarkan biaya lebih untuk perbaikan hingga penggantian.sekali desain meja TV yang mampu memberikan aksen minimalis pada ruang keluarga. Misalnya meja TV berbahan kaca atau metal. Bahkan sebagian dari desain meja TV sudah futuristik, lho. Mereka telah dilengkapi dengan cahaya yang keluar tepat ketika televisi dinyalakan. Selain mengandalkan pencahayaan lampu, cahaya dari meja TV bisa jadi cahaya tambahan.

Komentar