LACI KAYU 3 TINGKAT


 Laci Penyimpanan 3 Tingkat  Bila kamu mencari laci penyimpanan bergaya Japandi dengan sentuhan warna putih dan cokelat, maka Hiro Laci Penyimpanan ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bagian atas laci pun bisa di gunakan untuk tempat pajangan untuk pigura foto dan  jam meja.

laci bisa digunakan untuk menyimpan benda apa saja. Oleh karena itu, tidak heran jika kini di pasaran ada banyak jenis dan ukuran laci untuk macam-macam kebutuhan.

Jenis laci ini tentunya ditujukan untuk menyimpan benda-benda yang juga berukuran lebih besar, seperti mainan anak, pakaian, koleksi buku, dan aneka perabotan rumah tangga. Anda bisa meletakkan jenis laci yang besar ini di dalam ruang tamu, ruang keluarga, lorong rumah, kamar tidur, atau gudang. Selain itu, karena ukurannya yang besar, Anda juga bisa memanfaatkan permukaan atasnya untuk memajang aneka dekorasi kesayangan.material kayu sifatnya lebih fleksibel sehingga bisa memiliki banyak desain, seperti adanya detail ukiran yang membuatnya terlihat elegan. Namun, yang menjadi kelemahan dari material kayu adalah rentan terhadap serangan rayap. Jadi, Anda juga harus lebih cermat dalam memilih material yang tepat.

Sistem bukaannya sudah dirancang sedemikian rupa agar antara lubang dengan lacinya bisa masuk secara match atau pas. Dengan begitu, model yang satu ini bisa dilepaskan bagian lacinya sehingga memudahkan Anda saat ingin membersihkan secara keseluruhan.

Demikianlah jenis-jenis laci yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Selain jenisnya, desainnya pun sangat bervariasi, mulai dari desain yang klasik, sederhana, minimalis, hingga modern

Komentar