LEMARI PAKAIAN 3 PINTU


 

Lemari Pakaian 3 Pintu

Lemari pakaian 3 pintu milik Masterspace terbuat dari besi dengan finishing powder coating. Sedangkan pada bagian pintu lemari dilapisi motif kayu untuk menciptakan kesan yang lebih estetik.

Lemari pakaian hadir dalam beragam model, salah satunya adalah lemari tiga pintu. Lemari tiga pintu saat ini makin digemari karena fungsinya yang maksimal. Berkat banyaknya rak yang dimiliki, lemari ini bisa memuat banyak pakaian dan aksesori Anda. Kayu, besi,  merupakan beberapa bahan yang sering dibuat menjadi lemari tiga pintu.Salah satu jenis kayu solid yang kuat dan tahan lama adalah kayu jati. Kayu jati menjadi primadona karena kuat, tidak mudah berjamur, dan memiliki serat yang indah. Kayu ini memberikan kesan hangat di ruangan Anda. Namun, harga lemari dari kayu jati tergolong mahal.

Jika tetap menginginkan lemari dari kayu, tetapi budget Anda terbatas, pilihlah lemari berbahan particle board sebagai alternatif. Particle board merupakan kumpulan potongan kayu kecil, serat, dan bubuk kayu yang dicampur menjadi satu. Karena bukan dari kayu solid yang utuh, tak heran harga lemari dari particle board lebih hemat di kantong

Komentar